Politik

Demokrat Sebut Ada Tiga Nama Yang Akan Dampingi Prabowo Jadi Cawapres

BeritaNasional.ID Jakarta – Partai politik koalisi pendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden akan segera membahas nama calon wakil presiden pada Pilpres 2019. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan memprediksi nama-nama yang dibahas dalam koalisi untuk dijadikan pendamping Prabowo tidak akan lebih dari tiga figur.

Syarief menambahkan meski koalisi menyaring tokoh-tokoh yang direkomendasikan, keputusan untuk menentukan cawapres tetap ada di tangan Prabowo sepenuhnya.

“Mungkin muncul dua atau tiga nama. Nanti dari situ akan ada pembahasan mana yang terbagus dan Prabowo menjadi yang dominan dalam hak ini. Karena dia yang lebih tahu,” katanya di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara No IV, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Ia menegaskan nama cawapres tersebut tidak berasal dari usulan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Nama-nama tersebut, imbuhnya, akan muncul dalam pembahasan pada pertemuan anggota koalisi.

“Ini di koalisi nanti muncul. Pak SBY tidak merekomendasikan atau memunculkan nama kepada Pak Prabowo,” tandas Syarief. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close