SUMUTTanjung balai

Dengan Terpilihnya Mahyaruddin Salim Batu Bara Sebagai Pimpin Partai Golkar di Kota Tanjungbalai Dapat Menjadi Pemersatu Kader Partai dan Disayangi Masyarakat

BeritaNasional.ID-SUMUT Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Sumatera Utara dari Fraksi Golkar Mahyaruddin Salim Rabu 15/9/21 resmi memimpin Partai berlambangkan pohon beringin tersebut di Kota Tanjungbalai dengan Masa Bhakti 2021-2025.

Acara penetapan Ketua Golkar terpilih Kota Tanjungbalai tersebut adalah hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) Kota Tanjungbalai, yang mana Mahyaruddin Salim Batu Bara mendapat dukungan penuh dari 6 (Enam) Kecamatan Partai Golkar serta seluruh Ormas dan juga sayap Partai Golkar se Kota Tanjungbalai.

Pelaksanaan hasil Musdalub tersebut dilaksanakan pada Kantor Golkar Sumatera Utara (Sumut) Medan yang berada di Jalan KH.Wahid Hasyim.

Pada kesempatan tersebut Ketua Kecamatan Partai Golkar Sei Tualang Raso Andi Wahyudi Siagian melalui Via Whatshap menyatakan pada Wartawan Rabu 15/9/21 bahwasanya dengan terpilihnya Saudara Bung Mahyaruddin Salim Batu Bara sebagai Ketua Golkar Kota Tanjungbalai dengan Masa Bhakti 2021-2025 dapat menjalankan roda organisasi Partai Golkar dengan amanah, bijaksana dan baik.

Dan harapan kita sebagai pengurus Partai Golkar yang berada di Kecamatan adalah dengan terpilihnya beliau Bung Mahyaruddin Batu Bara maka nantinya juga akan majunya Partai Golkar serta menjadi pemersatu bagi Kader-kader Partai Golkar di Kota Kerang tersebut serta menjadi Partai yang disayangi masyarakat.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button