Soppeng

Desa Ganra Soppeng Wakili Sulawesi Lomba KIP Tingkat Nasional

SOPPENG — Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng masuk menjadi 10 desa terbaik yang mewakili Pulau Sulawesi dalam lomba informasi publik (KIP) Tingkat Nasional tahun 2022.

Hal tersebut berkat Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak saat menerima lomba visitasi tim penemuan informasi tingkat publik nasional 2022 di kantor D Desa Gandra, Kamis lalu.

Andi Kaswadi mengatakan, suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Soppeng, karena Desa Gandra menjadi 10 desa terbaik yang mewakili Pulau Sulawesi. Mudah-mudahan hasil penelitian nantinya dapat membawa Desa Gandra menjadi desa terbaik dalam hal menghadirkan informasi publik.

“Hal itu sesuai dengan visi misi Pemkab Soppeng, dan semoga kedepannya akan lebih ditingkatkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Andi Kaswadi mengucapkan selamat datang tim Komisioner Komisi Informasi Publik di Kabupaten Soppeng, khususnya Desa Gandra. Demikian juga terima kasih kepada kepala Desa Gandra bersama staf dan seluruh masyarakat atas kerja samanya selama ini, sehingga dapat meraih prestasi di tingkat nasional dalam hal membeberkan informasi publik tahun 2022.

Kepala Desa Gandra Andi Wahyu Gunawan mengaku sangat bersyukur atas apa yang telah diraih dan tentunya prestasi ini atas dukungan seluruh pihak utamanya Bupati Soppeng, Bupati Eakil, Camat, dan warga masyarakat Desa Gandra. masyarakat Desa Gandra, sehingga kita dapat meraih restasi di tingkat nasional tahun ini,” kata Andi Wahyu. (*)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button