Ragam

Desa Kunyi Polman Raih Juara Pertama Bupati Cup Volly Bal

Turnamen setiap tahun dilaksanakan

image_pdf

Polman Sulbar.Berita Nasional.ID –Kejuaraan Bupati Cup Volly Bal kembali digelar di Kecamatan Anreapi Kabupaten Polman, turnamen yang setiap tahun dilaksanakan.

Peserta Turnamen Bupati Cup di ikuti oleh Peserta Lokal maupun Peserta dari luar Kabupaten Polman seperti Pinrang dan daerah lainnya.

Turnamen Volly Bal 2019 ini,tampil sebagai peringkat Pertama Clup Volly Bal adalah Desa Kunyi’ kecamatan Anreapi. Pertandingan Yang berlangsung cukup seruh karena memperebutkan Piala bergilir , Uang pembinaan dan Tropi.

Dana Pembinaan Yang disiapkan Panitia yakni Juara 1 sebesar 7 Juta Rupiah, Juara 2 sebesar 5 Juta dan Juara 3 Sebesar 3 Juta Rupiah.
Anri Kepala Desa Kunyi’ kecamatan Anreapi kepada Wartawan Mengatakan, Baru Kali ini Desa Kunyi Ikut berkontribusi dengan Menurunkan 11 pemain Unggulan yang direkrut melalui Clup Clup Volly bal yang ternama di Kabupaten Polman dan Pinrang dengan Adanya turnamen ini maka Kedepan KONI polman benar benar selektif melakukan rekruitmen pemain khususnya Cabor Volly Ball harap Anri , menambahkan bahwa turnamen ini bukan hanya bertujuan mengejar hadiah dan Dana Pembinaan, melainkan turnamen ini dimaksudkan untuk mencari bibit-bibit pemain unggulan yang dipastikan dapat membawa nama Kabupaten Polman melalui Desa Kunyi’ pada Khususnya ke Tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional tambah Anry berharap.

Desa Kunyi’ kedepannya komitmen mempertahankan Piala Bergilir yang baru saja diraih Melalui Turnamen Volly Ball Bupati Cup yang berakhir pada Hari Jumat kemarin 22 maret, jelas Anry

Laporan : AWT

Show More

Related Articles

Close