TNI Dan Polri

HUT Ke-39 YKB Sumut Gelar Bazaar dan Olahraga Bersama

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan – Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Sumatera Utara (Sumut) mengadakan kegiatan bazaar untuk masyarakat umum dan olahraga bersama dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 bertempat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumatera Utara, Jumat (22/3/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Evi Agus Andrianto, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Tasha Mardiaz, PJU Polda Sumut, Kapolres/ tabes, Ibu-Ibu Bhayangkari Jajaran Polda, dan Polwan jajaran Polda Sumut, serta Masyarakat yang tampak memeriahkan dan meramaikan kegiatan tersebut.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Evi Agus Andrianto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar lingkungan Bhayangkari Sumut, untuk hidup sehat dan mengadakan bazar untuk melatih dalam memasarkan produk ciri khasnya di wilayah masing-masing.

Arena Bazaar tampak meriah. Stan-stan cantik milik pengurus YKB cabang se Sumatera Utara sudah berdiri tegak dan siap menjajakan produk-produk unggulan daerah masing-masing.

Dalam masing-masing stand bazaar tersebut, masing masing para bhayangkari tersebut menjual hasil kerajinan dan makanan khas dari masing-masing daerah mereka.

“Beberapa juga menjual hasil tani dan  berbagai macam bahan barang kebutuhan pokok seperti minyak goreng, beras, gula termasuk hasil laut seperti ikan teri dan ikan asin” kata Ny. Evi Agus Andrianto.

Tampak Kapolda Sumut mengunjungi satu persatu stand yang dibuka oleh para bhayangkari tersebut. Kapolda kemudian berfoto bersama dengan para bhayangkari yang berada di masing masing stand.

Acara juga dihibur dengan tari-tarian dari bhayangkari dan hiburan lagu. Tak lupa kegiatan doorprize yang berhadiahkan barang-barang menarik turut memeriahkan acara tersebut. Kegiatan berlangsung dengan meriah dan lancar.

(Kiel)

Show More

Related Articles

Close