DaerahRagamSulawesi

Desa Lompulle Ukir Prestasi Dalam Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

image_pdf

BeritaNasional.ID, Makassar—Desa Lompulle kembali mengharumkan nama Kabupaten Soppeng dengan berhasil sambet juara III dalam Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kantor Perpustakaan Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, Jl. Sultan Alauddin kota Makassar, Kamis, (18/7/2019).

Amri Naharuddin selaku Kepala Desa Lompulle yang ditemui di tempat terpisah mengaku merasa bangga atas kerja-kerja dari pengelolah perpustakaannya hingga berhasil mngangkat dan memberikan prestasi kepada Desanya.

“Tentu peribadi merasa bangga atas prestasi Desa Lompulle namun itu tidak membuat kita harus berhenti sampai di sini saja kita harus tetap terus berbenah menuju perpustakaan yang tidak hanya sekedar wadah untuk menggali refrensi dan pengetahuan, tetapi juga akan bertransformasi menjadi sebagai penggerak sosial ekonomi masyarakat menuju pada kesejahteraan,” tutur Amri .

Untuk diketahui Desa Lompulle suatu Desa yang terletak di Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng yang sebelumnya juga berhasil mengukir prestasi pada ajang lomba Desa/Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2019 mewakili Kabupaten Soppeng.

Laporan; Rahman Zulkifli

Show More

Related Articles

Back to top button
Close