Daerah

Toyota Agya Club Peserta terbanyak di Jambore TOC Celebes 2019

Ir. A. Jalil Aris terpilih jadi Ketua TOC Celebes Periode 2019-2021

image_pdf

BeritaNasional.ID, Jambore Toyota Owner Club (TOC) Celebes, rutin digelar setiap tahun oleh Kalla Toyota menghadirkan berbagai jenis mobil produk Toyota. Dibawah bendera TOC Celebes 15 Komunitas roda empat ambil bagian pada kegiatan ini di Rooftop Nipah Mall, Minggu (14/7/2019). Toyota Agya Club (TAC) merupakan peserta terbanyak. Hal itu dirilis oleh TOC Celebes melalui instagramnya.

Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin saat memberikan sambutan

Selain Toyota Agya Club ke lima belas Komunitas tersebut antara lain Avanza Celebes Club, Celebes Corolla Club, Corolla Retro Makassar, Great Corolla Club, Indonesia Kijang Club, Indonesia Starlet Club, Kijang Owners ClubLand Cruiser Makassar. Selajutnya ada juga Toyota Etios Valco Club, Toyota Kijang Club Indonesia, Toyota Sienta Community Indonesia, Toyota Rush Club Indonesia, Toyota Vios Club Indonesia, Makassar Velozity, Yaris Celebes Club.

Kegiatan ini dimulai dengan city konvoi pada titik star di Jembatan Centre Point of Indonesia (CPI) selajutnya ke Jalan Metro Tanjung Bunga lalu ke Jalan Rajawali, Gagak, Kakatua, Landak lama belok kiri ke Jalan Veteran Selatan. Sampai di jalan masjid Raya belok kanan lalu ke Jalan Urip sumoharjo dan Finis di Nipah Mall.

Selain city konvoi, Jambore ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diataranya fun games, outbound, drum light, special perform, Dj performance serta dihibur oleh Band Nidji, menampilkan Vokalis barunya Yusuf Ubay pengganti Giring Ganesha. Penampilan Nidji memukau penonton dengan menampilkan Andi Ariel Harsya, Ramadhista Akbar (gitar), Randy Danistha (kibor, synthesizer), Andro Regantoro (bass), Adri Prakarsa (drum) dan vocalis Yusuf Ubay.

Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin saat memberikan sambutan mengatakan tujuan dilaksanakannya jambore TOC adalah untuk saling ketemu saling bersilaturahmi sesama Komunitas di TOC.  Dia mengungkapkan awal terbentuknya TOC bermula dari seringnya kita kumpul-kumpul sehingga timbul ide membentuk satu wadah yang sekarang ini disebut TOC.

“Memang dulunya masing-masing jalan sendiri, maka timbul ide untuk mempersatukan dan mempererat pada satu wadah komunitas. Daripada jalan sendiri tentu lebih besar Impact yang bisa kita dapat bila kita bersatu daripada jala sendiri-sendiri. Menyatukan club yang begitu banyak memang tidak mudah karena tentu setiap club punya ego masing-masing yang mesti dipersatukan”, candaya.

“Namun, Lanjutnya berkat diskusi yang intes dilakukan, ego-ego yang banyak itu kita satukan dalam sebuah club yang lebih besar dan tentunya dengan kepentingan yang lebih besar pula. Dan Alhamdulillah pada Tahun 2015 TOC terbentuk dan sebentar nanti kepengurusan TOC yang baru akan kita lantik”, tegasnya.

CEO Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin menyerahkan Bendera TOC kepada Ir. A. Jalil Aris Ketua TOC Celebes Periode 2019-2021

Pengurus TOC Periode 2019-2021 yang dilantik yakni Ketua, A. jalil Aris, Sekretaris Agus Suherman, Bendahara Hidayat, Humas Muh. Iqbal dan Anggota masing masing Ketua Komunitas mobil Toyota yang tergabung di TOC.

Toyota Agya Club Peserta terbanyak di Jambore TOC Celebes 2019

 

S. Menroja (TAC Chap Wajo ID-1234)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close