AdvedtorialDaerahNasionalPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Bupati Sidrap Dollah Mando Hadiri IISMEX 2019 Dibuka Wapres RI

image_pdf

BeritaNasional. ID, Jakarta— Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menghadiri acara pembukaan Indonesia Internasional Smart City Expo and Forum (IISMEX) 2019 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 17 Juli 2019.

Bupati Sidrap Dollah Mando didampingi Kadis Kominfo Sidrap, H. Kandacong Mappile, Kasi Statistik Kominfo, Mashuri dan Kasubag Hubungan Antar Lembaga Setda Sidrap, Munawir Syam.

Kegiatan tersebut merupakan pameran dan forum untuk menampilkan konsep dan inovasi sistem perkotaan yang mengintegrasikan teknologi digital.

Acara dibuka Wakil Presiden RI, H. M. Jusuf Kalla. Hadir, Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Menteri Kominfo, Rudiantara dan para Kepala Daerah se-Indonesia.

Wapres Jusuf Kalla dalam sambutannya mengatakan, konsep kota cerdas merupakan bagian dari peningkatan ekonomi yang adil bagi masyarakat.

“Untuk itu, diperlukan Inovasi dan Inisiatif pemerintah daerah untuk memaksimalkan potensi daerah masing-masing,” pesan Jusuf Kalla.

Sementara Bupati Sidrap Dollah Mando melalui Kadis Kominfo, Kandacong Mappile mengungkap, kegiatan tersebut memberikan teknologi dan solusi permasalahan perkotaan di era terkini.

“Forum ini sangat tepat, menjadi pencerahan era digitalisasi yang bisa diterapkan di daerah masing-masing,” ungkap Kandacong.

Sekedar diketahui, acara itu berlangsung 17-19 Juli 2019 itu diisi pameran teknologi industri terbesar dan terlengkap di Indonesia; Indo Water, Indo Waste, Indo Renergy dan Indo PoolTech.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close