ACEH

Dewan Aceh Besar Kunjungi Pemondokan Khafilah Abes di Pidie

³Beritanasional.Id, Kota JanthoРKetua, Wakil Ketua dan Anggota DPRK Aceh Besar sejumlah 23 orang melakukan kunjungan ke Lokasi Pemondokan Khafilah MTQ Kabupaten Aceh Besar yg terletak di Gampong Blang Paseh, Kota Sigli, Kamis (26/9/19).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali S.Pd memberikan sambutan sekaligus memberikan semangat dan mendoakan untuk kesuksesan dan keselamatan seluruh peserta khafilah selama mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran.

Sebagai buah tangan ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali juga memberikan bingkisan sebagai bekal tambahan bagi peserta khafilah. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali S.Pd kepada Ketua Rombongan yang diterima oleh Asisten I Setdakab Aceh Besar Abdullah S.Sos.

Demikian rilis, Humas Sekwan DPRK Aceh Besar melalaui akun Face Book resminya, Kamis kemarin.

Informasi lain yang dihimpun media ini, saat ini khafilah Aceh Besar sedang terus berjuang untuk meraih puncak juara. Sejumlah cabang sudah berhasil masuk ke semifinal. Namun, hingga saat ini belum diperoleh data secara rinci tekait cabang dan jumlah peserta yang sudah berhasil melaju ke semifinal, final maupun yang telah berhasil meraih nomor ke menangan. (Alan).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close