TNI Dan Polri

Dharma Pertiwi Koorcab G Ikuti Sosialisasi Agen Brilink

Mamuju.Sulbar.beritanasional.id —Dharma Pertiwi Koorcab Sulbar Daerah G, mengikuti kegiatan Sosialisasi agen BRILINK dari Bank BRI Cab. Mamuju. (8/07/19) , belangsung Aula Andi Depu Korem 142/Tatag yang beralamat jl. Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju Prov.Sulbar

Ketua Koorcab Sulbar Daerah G Ny. Atik Teddy Danarto dalam sambutannya, selamat datang Tim Sosialisasi dari Bank Rakyat Indonesia, disertai harapan kiranya penjelasan materi yang akan disampaikan dapat bermanfaat bagi segenap anggota Dharma Pertiwi Koorcab Sulbar Daerah G.

Ny. Atik Teddy Danarto lebih jauh menjelaskan bahwa Sosialisasi ini juga dapat menambah wawasan terkait layanan perbankan digital berbasis server milik BRI yang dapat dilakukan secara real time online menggunakan fitur Elektronik data capture (EDC) mini ATM BRI seperti isi ulang pulsa, pembayaran angsuran kendaraan bermotor, transfer, setor uang tunai dan pembayaran lainnya.

” Ibu – ibu anggota Dharma Pertiwi mempunyai kesempatan untuk mengembangkan usaha dan partisipasi aktif memberikan manfaat ekonomi dan sosial yang nyata di masyarakat dengan menjadi agen BRILink” ucap Ny. Atik Teddy Danarto.

” Mengingat manfaat materi Sosialisasi agen BRILink, Saya mengharapkan kepada Ibu – ibu sekalian agar kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya” tutup Ketua Koorcab Sulbar Daerah G.

Pada kesempatan yang sama,
Ade Imron, MP dari Bank BRI mengucapkan terima kasih kepada Ibu ibu yang telah memberi kesempatan memperkenalkan beberapa produk di BRI terutama BRILink.

“Kami tahu TNI adalah Garda terdepan dalam menjaga NKRI, dan kami ingin ibu ibu Dharma Pertiwi adalah Garda ekonomi ” kata Ade Imron singkat.

Laporan : Penrem

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button