DaerahRagamSUMUT

Di Batubara Warga di Gegerkan Penampakan di Cctv, di Duga Makhluk Halus

BeritaNasional.ID, Batubara – Viral dibincangkan warga di Kabupaten Batubara yang sempat meresahkan warga tepatnya di Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi, dengan penampakan yang di duga sesosok mirip makhluk ghaib ‘Kuntilanak’ yang terekam kamera pengawas toko. Kamis, (29/7/21)..

Kejadian tersebut diketahui melalui Cctv toko UD. Tommy Silebar milik Tomy (35) warga Desa Dahari Silebar Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara yang mengungkapkan kronologis kejadian yang di alaminya bersama sang istri Silvy Andriani Nasution (24) yang bermula pada hari Rabu, (28/07) sekira pukul 20.08 Wib, dengan kondisi toko yang sudah tutup.

Dari dalam rumah Tommy bersama dengan istrinya Silvy Andirani Nasution, mendengar suara ketukan pintu tokonya, yang sangat keras hingga beberapa kali.

Akibat mendengar ketokat tersebut membuat kedua pasangat s diselsuami istri ini diselimuti rasa penasaran sehingga bergegas melihat melalui jendela rumahnya. Sayangnya mereka tidak melihat apapun diluar.

Selain itu Tommy juga mendapatkan informasi dari warga sekitar yang menerangkan, persoalan dengan kejadian yang sama jugsa di alami oleh beberapa tetangganya yang lain.

“Juga sempat melihat wujud tangan kemudian seketika menghilang tanpa meniggalkan jejak, sehingga menimbulkan isu rasa penasaran pada warga sekitar,” katanya.

Kejadian yang terekam di Cctv kamera pengawas tempat tinggal sekaligus tempat usaha toko bangunan milik Tomy ini berhasil dihimpun pada Jum’at, (30/07) bermula dengan video yang Viral di Medsos dari pemilik akun Facebook Sylvi Andirani Nasution.

Video yang sempat viral dengan durasi 1.44 detik ini diunggah pertama kali oleh akun Facebook Sylvi Andriani Nasution yang hingga berita ini dilayangkan, video tersebut telah dibagikan warganet sebanyak ribuan kali dengan komentar bermacam ragam.

Sebelumnya Tommy menyebutkan dengan spontan salah seorang warga yang mengetahui adanya kamera pengawas yang terpasang ditoko miliknya meminta untuk memutar ulang rekaman pada saat waktu kejadian yang di alaminya.

Kemudian warga yang sudah mengantri itu melihat dari hasil rekaman kamera Cctv yang menunjukan adanya sosok yang diduga ‘mirip makhluk halus (Ghaib)’ tiba-tiba muncul tepat didepan pintu lalu menghilang.

Atas kejadian itu sontak membuat warga terkejut serta berasumsi bahwa sosok itu mirip dengan sosok ‘Kuntilanak’. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button