Daerah

Di Laporkan Enam Pasien Corona di Situbondo Sembuh

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Data terbaru covid-19 menyebutkan, sebanyak enam pasien terpapar virus corona dilaporkan sudah sembuh, sedangkan tiga pasien lainnya masih isolasi mandiri.

Namun masih ada dua pasien terkonfirmasi positif Corona sedang rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo diman dua pasien tersebut dilaporkan sudah membaik.

Sementara, jumlah total PDP sebanyak 23 orang, terdiri dari lima pasien sembuh, lima pasien rawat inap, serta 13 pasien isolasi mandiri. Yang sebelumnya 12 PDP rawat inap.

Selanjutnya, Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah menjadi 276 orang, terdiri dari tujuh orang rawat inap, 63 isolasi mandiri, 205 sesudah melakukan pemantauan.

Diberitakan sebelumnya Direktur RSUD Abrdoer Rahem Situbondo, Tony Wahyudi, mengaku ada 218 petugas medis terlibat pengobatan pasien virus Covid-19 bergantian menangani pasien setiap harinya.

“Ratusan petugas medis yang terlibat itu diajukan mendapatkan insentif, karena mereka memiliki peran dan fungsi masing-masing, mulai dari screening hingga pengobatan di ruang isolasi,” ucapnya. ( Edo )

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close