Politik

Di Sambut Antusias , AAS Lantik Pengurus DPD Dan DPC Nasdem Kab Mamasa

BeritaNasional.ID.Sulbar —Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Barat partai Nasdem . Anwar Adnan Saleh melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kab Mamasa .bertempat Aula Matana II . Jumat . 29 Oktober

Kedatangan Bapak Pembangunan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC Mamasa Robinson Paul Tarru ( RPT) bersama hadirnya 17 perwakilan dari 17 kecamatan se kabupaten Mamasa

Kehadiran ASS disambut sangat antusias oleh seluruh kader partai Nasdem dan organisasi lainnya yang berada di kab Mamasa , kepiawaian AAS yang banyak menarik kader kader partai lain untuk hijrah ke Nasdem

Asisten III Pemkab Mamasa Drs.Yesaya Alberd mewakili Bupati Mamasa dalam Sambutannya Memberi apresiasi kepada segenap pengurus partai NasDem yang baru saja di lantik.

Didepan AAS dan Robinson Paul Tarru, Asisten III Yesaya Alberd dengan Lantang Yesaya mengatakan, Dengan hadirnya tokoh pembentukan kabupaten Mamasa dan pembentukan Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh menahkodai NasDem maka Kedepan NasDem di kabupaten Mamasa semakin berjaya. Kata Yesaya.

Menurut Yesaya, Perjuangan AAS Untuk kemajuan Sulawesi Barat dan Kabupaten Mamasa pada khususnya sulit dilupakan.

Lanjut Yesaya saat menjabat selaku Gubernur Sulawesi barat 2 periode,AAS berhasil membangun ruas jalan penghubung antara Mamuju dan Mamasa melalui jalur Tabulahan dan Mambi. selain itu AAS Juga membangun ruas jalan penghubung antara Mamasa dan Tanatoraja. Pokoknya semua Akses jalan yang menghubungkan antara Mamuju-Mamasa dan Toraja itu Adalah karya AAS.

Di akhir Periodenya, AAS berhasil melakukan peningkatan jalan dari Polewali Mandar Ke Mamasa sepanjang 96 Km. Sehingga dulunya jalan poros Polman-Mamasa ditempuh Selama 7 Jam,sekarang waktu tempuh hanya 3 jam .

Terpisah, Ketua Gerakan Wanita (Garnita) NasDem Ruth Bonggasau’ Optimis, dengan kehadiran Anwar Adnan Saleh dan Robinson Paul Tarru, Warna Politik di pemilu 2024 mendatang akan berubah.

Kepemimpinan AAS di Sulawesi Barat selama 10 tahun selaku Gubernur diyakini sangat berpengaruh pada Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, Ketua DPD NasDem Mamasa Robinson Paul Tarru juga Merupakan Sosok Visioner yang mampu berkomunikasi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada.

Dengan demikian Ruth Yakin pemilu 2024 mulai Pilgub,Pileg dan Pilkada, tanda Tanda Kemenangan NasDem sudah mulai nampak. Kata Ruth.

Pelantikan DPD dan DPC partai Nasdem Sekabupaten Mamasa Turut dihadiri sejumlah tokoh Adat, Agama, dan Masyarakat, Pemerintah Daerah dan Ketua DPD PPP, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.
(Andi Waris Tala)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button