DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Di Situbondo, 12 Orang Terjaring Operasi Yustisi Grebek Vaksinasi

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo bersama TNI dan Polri melaksanakan grebek ke tempat tempat keramaian publik. Hal ini dlakukan untuk meningkatkan capaian vaksinasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19 varian Omicron, Minggu (20/2/2022) malam.

Grebek vaksin yang menyasar Café Alia Eatery Jl. Basuki Rahmat, Café Me Time Jl. Tembus baru, KDS Jl. A. Yani dan Swalayan ROXY Jl. Basuki Rahmat Kab. Situbondo ini diikuti Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag bersama tiga perwira Kodim, Asisten 1 Pemkab Situbondo Kholil SP.MP, Padal Polres Situbondo AKP Teguh, Danramil 0823-02/Panji, Kapten Inf M. Rahman, Danramil 0823-01/Kota, Kapten Chb Nasikhin, Siaga On Call Kodim 0823 Situbondo sebanyak 12 orang, Ton Siaga B Polres Situbondo sebanyak 15 orang, Satpol PP Kab. Situbondo sebanyak 6 orang dan Tenaga Kesehatan Dinkes Kab Situbondo sebanyak 11 orang.

“Dalam pelaksanaannya di bagi 3 tim menuju sasaran. Grebek vaksin di Café Alia Eatery Jl. Basuki Rahmat dipimpin Kapten Inf M. Rahman, selanjutnya melaksanakan himbauan kepada pengunjung dan melaksanakan grebek Vaksinasi dengan hasil 1 orang divaksin untuk dosis ke dua,” jelas Kasdim Situbondo.

Selanjutnya, sambung Kasdim, di KDS Jl. A. Yani grebek vaksin dipimpin oleh Lettu Kav Suyitno (Pa Siaga). Lalu melaksanakan himbauan kepada pengunjung dan melaksanakan Vaksinasi dosis pertama 1 orang dan dosis ke 6 orang.

“Di café Me Time Jl. Tembus grebek vaksin dipimpin oleh Kapten Chb Nasikhin. Di cafe ini satu orang vaksin dosis pertama. Sedangkan di swalayan ROXY Jl. Basuki Rahmat Situbondo, tiga orang melaksanakan vaksin dosis ke tiga atau boster,” tutur Mayor Inf Sampak.

Hasil pelaksanaan kegiatan operasi yustisi grebek vaksin ini, sebanyak 12 orang tervaksin Covid-19 dengan rincian dosis pertama 1 orang, dosis ke dua sebanyak 8 orang dan dosis ketiga sebanyak 3 orang. “Operasi yustisi grebek vaksin ini akan terus berlangsung di tempat tempat keramaian publik,” pungkas Kasdim Situbondo. (***)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button