DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024PolitikSitubondo

Di Situbondo, Pendukung Paslon Capres Cawapres Prabawo-Gibran Senam Gemoy Bersama

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Senam Gemoy yang dilaksanakan Tim Relawan pemenang Prabowo – Gibran pilar 08 yang berlangsung di Jalan Hasan Asegaf, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo dihadiri Ribuan pendukung pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran, Minggu, (4/2/2024).

Dalam senam gemoy ini juga dihadiri oleh Bung Karna dan para ketua relawan pilar 08 baik tingkat Provinsi Jawa Timur, Kordinator Wilayah maupun Kabupaten Situbondo, para pengurus partai Gerindra, Caleg Partai Gerindra dan artis ibu kota Bertrand Antolin.

Walaupun diguyur hujan, tampak para pendukung pasangan Prabowo-Gibran dengan penuh semangat mengikuti senam Gemoy. Tidak hanya itu, para peserta Senam Gemoy semakin semangat ketika artis ibu kota Bertrand Antolin naik keatas pentas mengkampanyekan Prabowo – Gibran.

Selain itu, kehadiran Bung Karna ke atas pentas juga menambah semangat para pendukung Prabowo-Gibran. “Tenang-tenang, saya ada disini. Saya hanya menyampaikan dua hal. Yang pertama Kabupaten Situbondo harus maju, Situbondo akan maju kalau banyak investasi yang datang di Kabupaten Situbondo. Kedua, Situbondo adalah kota Santri Pancasila dan yang punya program untuk pesantren siapa lagi, oleh karena itu tumbuh kembangkan pesantren akan menjadi fokus dari Prabowo – Gibran, dan berharap pesantren bisa maju, mari kita dukung bersama,” ucapnya.

Dilain pihak, Kanisius Karyadi Ketua Umum Nasional Pilar 08 Prabowo – Gibran mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendekati masyarakat dengan cara senam gemoy bersama karena senam bisa menyehatkan masyarakat, khususnya Kabupaten Situbondo.

“Yang paling penting berkumpul disini kita bisa mengingatkan masyarakat pada tanggal (14/2) harus hadir ke TPS dan bisa menyoblas Calon Presiden Nomor urut 02,” pinta Kanisius Karyadi.

Lebih lanjut, Kanisius Karyadi mengatakan, bahwa pihaknya meyakini jika pasangan Prabowo – Gibran menang dan dalam hasil surve terakhir di Jawa Timur pasangan Prabowo-Gibran di angkanya 56% sampai 61 % persen.

“Jawa Timur merupakan salah satu provinsi bagian yang paling penting. Karena akan mendukung provinsi provinsi lain secara Nasional, maka harapan kami di Jawa Timur Prabowo – Gibran harus menang secara umum,” pungkas Kanisius Karyadi. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button