Soppeng

Di Soppeng, Legislator Sulsel Andi Nurhidayati Gelar Penyebarluasan Perda Sistem Perlindungan Anak

BeritaNasional.ID, Soppeng – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar Penyebarluasan Peraturan Daerah di Aula Serbaguna Lalabata Indah, Jl Kemakmuran Watansoppeng, Kamis (30/7/2020).

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini menghadirkan Ketua Forum Anak Kabupaten Soppeng, Andi Nurul Wahby sebagai moderator dalam kegiatan tersebut.

“Ini masih dalam suasana peringatan hari anak yang diperingati pada tanggal 23 Juli, maka hari ini sengaja Saya hadirkan Ketua Forum Anak Kabupaten Soppeng untuk mendampingi Saya dalam kegiatan ini,” ujar Nurhidayati di hadapan peserta.

Andi Etti sapaannya, mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan hak-hak kepada anak agar dapat tumbuh menjadi generasi muda yang memiliki masa depan yang cerah.

“Perda ini hadir bertujuan untuk memperkuat lingkungan proteksi bagi anak dari segala bentuk kekerasan, eksploitasi, perlakuan salah dan penelantara,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel.

Hadir sebagai pemateri, Asniati Muin, S.IP (Aktivis Perempuan dan Anak/Mantan Anggota KPU Soppeng) dan Andi Esse Walinono, SH.MH (Ketua Yayasan Datu Lalabata/Advokat).(Kifli)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close