Daerah

Di Tengah Kebakaran di Pabrik Kayu, Sat Lantas Polres Probolinggo Kota Terjun Langsung Ngatur Lalin

Beritanasional.id,-Probolinggo

Sat Lantas Polres Probolinggo Kota langsung bertindak cepat usai mendapat informasi bahwa telah terjadi kebakaran hebat yang melanda PT.Sengon Anugerah Perkasa di wilayah hukumnya.

Bahkan, dengan cekatan, Satuan Sat Lantas Polres Probolinggo Kota,terjun langsung membantu personel lainnya dalam melaksanakan ngatur arus lalu lintas (Lalin).

Tanpa ragu, Kasat Lantas AKP Roni Faslah saat di konfirmasi menyampaikan ke pengguna jalan, agar jangan menumpuk kendaraannya di badan jalan, demi melihat insiden kebakaran.

Disela ngatur Lalin, kami mengimbau ke pengguna jalan agar terus melanjutkan perjalannya, guna menghindari tumpukan kendaraan, yang dikuatirkan bisa akibatkan kemacetan,” kata Kasat Lantas

Roni Faslah, juga mengimbau pengguna jalan agar tak terlalu mendekatkan kendaraanya ke titik api, supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Para pengguna jalan pun mematuhi imbauan Kasatlantas hingga situasi arus Lalin terpantau aman serta lancar,

urat nadi kehidupan bisa berjalan roda perekonomian dan wisata dari bromo tetap berjalan lancar.

Alhamdulillah, situasi arus lalu lintas di TKP berlangsung lancar,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kebakaran hebat melanda PT.Sengon Anugerah Perkasa Diduga, api menyambar pada tumpukan kayu sengon yang berada di dalam pabrik.

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button