Daerah

Di Tengah Padnemi Covid-19, Pembangunan Proyek Penting Kota Madiun Terus Berjalan

BeritaNasional.ID, Kota Madiun –  Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun Tak akan menghentikan beberapa proyek penting, meski berada di tengah pandemi Covid-19 (virus Corona). Tentu hal tersebut bukan tanpa alasan. Ini dinilai, beberapa proyek tersebut memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi di Kota Madiun.

Hal ini dikatakan Wali Kota Madiun Maidi saat kegiatan forum kehumasan dan jumpa pers, di gedung Goverment Chief Information Officer (GCIO), yang diikuti sedikitnya 50 insan media Kota Madiun, Selasa 12 Mei 2020.

Walikota Madiun, Maidi mengatakan, proyek tersebut, seperti kelanjutan  pembangunan pedestrian ala Malioboro, kemudian pembangunan sentra kuliner di Jalan Rimba Dharma maupun lokasi wisata dan kuliner di kawasan Sumber Umis. Menurutnya, proyek-proyek tersebut kedepan diklaim dapat mendatangkan orang dalam jumlah banyak karena dijadikan sebagai lokasi wisata belanja dan wisata kuliner.

Sedangkan beberapa proyek yang dipending, antara lain, pembangunan saluran yang menelan anggaran cukup besar. Kemudian kegiatan yang melibatkan massa, seperti rapat juga dipending. Termasuk mendatangkan 12 artis ibu kota serta mubaligh yang ditunda.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close