Daerah

Pemkot Madiun Persilahkan Resto, PKL Buka Kembali

BeritaNasional.ID, Kota Madiun – Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun  mempersilahkan resto, PKL dibuka , hal tersebut  sesuai permintaan asosiasi restoran di Kota Madiun, juga  merupakan upaya menindak lanjuti instruksi dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi. Untuk menjalankan roda perekonomian di daerah di masa covid-19.

Hal tersebut dikatakan Walikoata Madiun Maidi lewat siaran persnya mengatakan disektor kuliner, silahkan untuk dibuka kembali. Tentunya harus dengan menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan usahanya.

“Silahkan Resto, Restoran , PKL dibuka kembali. Akan tetapi tetap menjalankan protokol penyegahan dan penyebaran covid-19. Dengan menyediakan Air dan sabun untuk cuci tangan, jaga jarak 2 meter, tetap menggunakan masker,” jelas Walikota.

“Diperbolehkan menyiapkan tempat duduk, dan juga boleh di makan ditempat asalkan dikasih jarak. Jika tempat sudah penuh resto harap menutup dulu. Setelah pengunjung selesai makan baru dibuka kembali. Intinya tidak boleh bergerombol,” tutur Maidi.

Sedangkan untuk PKL Walikota meminta supaya mematuhi aturan. Jangan bergerombol jaga jarak aman supaya Virus Corona tidak menyebar dan segera berakhir,” tegas Maidi

Maidi berharap dengan dibukanya kembali Restoran maupun Pedagang Kaki Lima (PKL) tidak ada PHK. Karena sudah diperbolehkan kembali beroperasi.” Pungkasnya

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close