JabotabekTNI Dan Polri

Di Tengah PPKM Darurat, Seorang Pemuda Tewas Dibacok OTK di Warung Kopi

BeritaNasional.ID, KOTA BEKASI – Ditengah pemberlakuan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Seorang pemuda ditemukan bersimbah darah usai dibacok Orang Tak diKenal (OTK) disebuah warung kopi bubur Jl. Raya Jatiasih Pondok Gede Rt. 001/011 Kelurahan Jatikramat kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. Selasa (13/07/2021).

Aksi kejahatan yang sempat dipergoki Seorang saksi berinisial AR(20), dengan membabi buta, dua orang pelaku (OTK) dengan membabi buta membacok korban menggunakan senjata tajam.


“Saksi sedang tidur kemudian terbangun karena suara gaduh dan teriakan dari korban, kemudian saksi melihat korban di bacok dengan clurit oleh pelaku, yang mengenai dada kiri korban sobek/bolong bersimbah darah, korban saat itu langsung pingsan di dalam kamar, sedangkan saksi keluar berteriak meminta tolong,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Kompol. Erna Ruswing Andari seperti dituturkan saksi.

Pelaku yang panik kemudian melarikan diri, sedangkan korban berinisial LMKD (24) dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tidak tertolong akibat terluka parah.

‘Tim identifikasi Polres Metro Bekasi Kota yang datang ke TKP segera melakukan pemeriksaan saksi- saksi serta kamera CCTV yang berada di dekat lokasi kejadian, ada dua kotak amal dan sebuah Handphone diduga dibawa kabur pelaku,
motif kejahatannya sendiri belum bisa kami simpulkan saat ini, masih menunggu hasil dari tim, “singkatnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button