Daerah

Dibuka Walikota, Sosialisasi dan Sharing Penilaian BMD Kota Gorontalo Ditutup Sekda

BeritaNasional.ID, Kota Gorontalo – Sosialisasi Dan Sharing Penilaian Barang Milik Daerah dalam Rangka Kerja Sama Pemanfaatan di Lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo yang sebelumnya dibuka oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha, pada Rabu (30/11/2022) kemarin, resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid, Kamis (1/12/2022).

“Sosialisasi dan Sharing Penilaian Barang Milik Daerah tersebut pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya aparatur pemerintah dalam pengelolaan aset daerah,”kata Ismail Madjid dalam sambutannya.

Menurutnya dengan sumber daya aparatur yang berkualitas, diharapkan akan menghasilkan manfaat yang dapat diterima oleh masyarakat dan bermuara pada meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada pemerintah.

Dalam kaitan tersebut, Ismail Madjid berharap kepada pimpinan OPD dan pejabat penatausahaan barang/pengurus barang agar dapat mengaplikasikan pengetahuan yang telah didapatkan pada kegiatan ini di masing-masing OPD secara baik dan benar serta akuntable.

“Tuntutan kemampuan adaptasi aparatur terhadap dinamika penyelenggaraan pemerintahan merupakan hal yang harus kita penuhi untuk mendongkrak kinerja pemerintah daerah khususnya dibidang penatausahaan aset daerah yang akan menjadi indikator dalam pengelolaan aset daerah,”tutupnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button