DaerahSidrap

Didampingi Tim Medis, FPII Setwil Kepri Gelar Pencegahan Covid-19

BeritaNasional. ID, Batam-Jajaran Perwakilan Pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Kepulauan Riau (Kepri) bersama jajaran tim medis dari Dinas Kesehatan Puskesmas Kabil Kota Batam, menggelar kegiatan pencegahan Covid-19, selasa 21 April 2020.

Pemantauan awak media Perwakilan
Program kegiatan Setwil FPII Kepri, sebagai bentuk sosial kemanusiaan, kegiatan ini di laksanakan di Wilayah RW 06 Perumahan Jasinta Kabil Kota Batam, yang berlangsung sejak pukul 09.00 hingga pukul11.00 WIB.

Bendahara Setwil FPII Kepri Irma Simanjuntak menegaskan kegiatan tersebut adalah rangkaian dari peringatan yang sudah di program kan oleh Puskesmas Kabil Dinas Kesehatan Batan dan di rangkaian hari Kartini.

Lanjut Irman, selain melakukan pendataan terhadap warga yang datang dari luar (Malaysia, Singapura) dll, juga secara khusus tim medis dari Puskesmas Kabil kota Batam Serta Perwakilan FPII Kepri juga melakukan pengecekan kesehatan fisik warga setempat, termasuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Menurut Irma, Kota Batam sebagai salah satu kawasan yang berbatasan langsung dengan negeri Singapura, urgen untuk secara rutin dilakukan program-program pencegahan wabah corona,”Karenanya FPII Kepri siap untuk membangun kerjasama dalam rangka pencegahan wabah corona di Kota Batam, ” ungkap Irma. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close