Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Megapolitan

Diduga Bunuh Diri, Mahasiswa UBM Tewas Lompat Dari Lantai 12

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Seorang mahasiswa berinisial R (20) tewas seketika setelah terjatuh dari lantai 12 Gedung Kampus Universitas Bunda Mulia (UBM) Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara pada Selasa (22/1/2019).

Kapolsek Pademangan, Kompol Yuliati membenarkan ada seorang laki-laki yang meninggal dunia setelah ditemukan tubuhnya dengan luka jatuh mengenaskan di area jalan turun parkir kampus.

“Diduga kuat melompat dari gedung mess UBM yang ada di lantai 12 karena terekam kamera CCTV korban naik lift sampai lantai 10 kemudian menaiki tangga hingga lantai 12,” ujar Yuliati.

Disebutkannya, tidak ada saksi yang melihat langsung korban melompat. Saksi hanya melihat korban sudah tergeletak di bawah dalam kondisi terbujur kaku.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSCM dan kami sudah menghubungi keluarga korban. Korban merupakan mahasiswa aktif yang tinggal di mess (UBM Housing). Penyebab korban melompat masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi perwakilan Humas UBM Andiani menyebutkan, pihaknya masih belum dapat memastikan mengenai kejadian mahasiswa UBM yang meninggal dunia setelah lompat dari lantai 12 Kampus UBM Lodan Ancol.

“Saat ini kami dari pihak UBM belum bisa mengkonfirmasi. Dikarenakan untuk infonya sendiri belum kami terima. Saya akan keep updating dan akan segera kami carikan info apakah berita tersebut benar adanya. Sementara itu dulu yang baru bisa kami informasikan,” ujar Andiani. (dki1/bn)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close