DaerahEks Keresidenan MadiunJawa Timur

Diduga Mencemarkan Nama Baik, Dua Akun FB Dilaporkan Polisi oleh Mantan Istri Kiper Timnas

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Dua akun facebook dilaporkan ke polisi oleh mantan istri kiper timnas Dian Agus Prasetyo (DAP) asal Ponorogo yang berinisial NWP karena diduga telah mencemarkan nama baik pelapor, Selasa (27/10).

NWP yang didampingi kuasa hukumnya Ardian Fahmi melaporkan akun tersebut lantaran sebelumnya beredar postingan di salah satu grup medsos di Ponorogo yang menyebutkan bahwa mantan istri kiper timnas itu melakukan perselingkuhan sehingga berakhir cerai. Ardian menduga ujaran itu hanya untuk kepentingan politik saja.

“Alasan kami melapor, karena apa yang ditulis dan diunggah oleh beberapa akun fb tersebut tidak benar. Ada unsur dugaan pencemaran nama baik di sini,” kata Ardian.

Menurut Ardian, hal ini adalah masalah pribadi kliennya dan bukan untuk konsumsi publik, kliennya menduga tuduhan itu sengaja dipergunakan untuk kepentingan politik tertentu jelang Pilkada Ponorogo. Padahal dalam putusan pengadilan tidak disebutkan ada perselingkuhan yang mengakibatkan perceraian, namun mereka berpisah dengan baik – baik lantaran sudah tidak ada kecocokan lagi.

“Akibat tulisan dan unggahan di beberapa akun fb tersebut klien kami merasa tertekan dan dikucilkan. Baik di lingkungan maupun di kantor tempat bekerja,” tandasnya.

Diketahui, ada dua akun yang dilaporkan ke Satreskrim Polres Ponorogo. Akun akun tersebut diduga telah melakukan pencemaran nama baik mantan istri kiper timnas Dian Agus Prasetyo dan diduga juga melanggar UU ITE. (ns)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close