DaerahRiausiak

Diduga PT.Arara Abadi Perawang Lalai, Akibatkan Antrian Panjang Berkilo-kilo Meter Selama 14 Jam

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Perusahaan PT.Arara Abadi Perawang diduga lalai dalam penanganan Problem Lalulintas Truck Truck mitra Subkontraktor nya, sehingga mengakibat 14 Jam antrian panjang berkilo-kilo meter dari jalan Hang Lekir sampai Jalan Pemda dan Jalan Raya Perawang Minas di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Sabtu(30/09/2023)

Hall ini terjadi, akibat satu Unit Mobil Truck Angkut Kayu Balak milik Subkontraktor Perusahaan PT.Arara Abadi Perawang hampir tumbang Jumat(29/09/2023) sekira jam 11 malam Wib hingga sampai berita ini diterbitkan belum ada penanganan dari pihak Perusahaan PT. Arara Abadi Perawang.

Saat dihubungi, Humas PT. Arara Abadi Perawang, Rian terkait Truck Subkontraktor nya menyebabkan antrian panjang diduga belum mengatahui kejadian tersebut dan beliau meminta izin untuk nanti dihubungi karena sedang didalam perjalanan.

Saat memintai keterangan Sopir Mobil Truck Angkut Kayu Balak tersebut, Mobil Truck yang dikendarainya tidak bisa digerakkan karena kondisi jalan yang buruk dan ditakutkan mobil tumbang sehingga terpaksa diberhentikan dijalan tersebut.

“Dari Jam 11 malam tadi, dan sudah langsung menghubungi pengawasnya lansung. Kami menunggu bantuan dari pihak Perusahaan PT. Arara Abadi Perawang, karena sepanjang jalan Hang Lekir apabila terjadi problem merupakan tanggung jawab perusahaan PT.Arara Abadi Perawang,” ujar Supir Mobil Truck Angkut Kayu Balak tersebut.

Akibat belum ada bantuan tersebut, para supir supir Truck yang mengantri dan warga sepanjang jalan yang terkena dampak antrian tersebut mengeluh karena tidak kelancaran lalulintas tersebut.

“Dengan kejadian ini kami sangat dirugikan, kerugian waktu dan biaya uang jalan kami jadi bertambah. Kami berharap pihak perusahaan segera untuk dibantu Truck tersebut,” ungkap salah satu supir Truck yang ikut mengantri terkena dampaknya.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button