DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Diduga Sakit Jiwa Dan Serang Polisi, Warga Surabaya Tewas Tertembak di Pasir Putih

BeritaNasional.ID ,SITUBONDO – Seorang warga Surabaya yang diduga mengalami gangguan jiwa, meregang nyawa usai duel dengan seorang anggota Polisi di halaman Hotel Papin Inn Lokasi Wisata Pasir Putih Situbondo. Selasa dini hari 20/10/2020.

Menurut keterangan Agus manager hotel, korban warga surabaya tersebut menginap di Hotel Papin Inn bersama Ayahnya sejak senin sore.

“Ayah korban sempat bercerita ke petugas kami, keberadaannya di Situbondo dalam pengobatan anaknya (korban) ke orang pintar di daerah kabupaten Bondowoso hari ini (selas) karena korban mengalami sedikit gangguan jiwa,” Tutur Agus.

Belum diketahui penyebab pastinya menurut Agus pada dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, Korban tiba – tiba menyerang oknum polisi yang sedang berpatroli dihalaman hotel.

“Kami tidak tahu penyebab perkelahian tersebut tiba – tiba terdengar letusan dan setelah karyawan hotel tiba di halaman korban sudah terkapar, dan kami langsung membawa tamu (korban) ke Puskesmas Bungatan,” Kata Agus sambil menunjukkan lokasi Kejadian.

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS.saat ditemui sejumlah wartawan di ruang kerjanya mengatakan kasus tersebut sedang dalam penyelidikan.

“Koban warga Surabaya berinisial KD (21) sedangkan Oknum polisi terduga pelaku berinisial DA adalah anggota Reskrim Polres Situbondo saat ini masih dalam penyilidikan bahkan Propam Polda Jatim juga sudah turun ke Situbondo,” Papar Kapolres.

Saat disinggung mengenai penyebab atau sebesar besar ancaman dalam perkelahian tersebut sehingga oknum anggota menggunakan senjata api, Kapolres Imam Rifa’i enggan menanggapi karena masih menunggu hasil penyelidikan

“Memang ada keterangan dari orang tua korban bahwa korban mengalami gangguan jiwa namun ini masih pengakuan, jadi saya belum bisa menyimpulkan terkait penyebab maupun seberapa bahayanya sehingga Anggota polisi menembak korban dalam perkelahian tersebut sementara korban tangan kosong, nanti setelah dapat laporan dari Reskrim kita akan buka tanpa ada yang ditutup – tutupi,” Tukas AKBP Imam Rifa’i.

Korban KD meninggal saat berada di Puskesmas Bungatan dengan satu belas luka tembak peluru tajam di bagian pinggang, kini jenazah korban berada di kamar jenazah RSUD Abdoer Rahem Situbondo, sementara ayah korbanasih dimintai keterangan oleh Propam Polda Jatim dan Propam Polres Situbondo di Kantor Polsek Bungatan.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close