Jawa Timur

Diduga Sepeda Motornya Macet, Pria Probolinggo Tewas Ditabrak Kereta Api

Beritanasional.id,-Probolinggo
Seorang pria asal Kabupaten
Probolinggo tewas tertabrak Kereta Api Ranggajati telasi jurusan Jember -Cirebon Sabtu 25 Juni 2022

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Sumberasih Iptu Agus Santuso Diterangkannya saat di hubungi lewat WhatsApp kejadian berada di lintasan rel yang tepatnya di Desa Banjarsari Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.Sabtu (25/6).

Menurut Kapolsek Sumberasih setelah mendapatkan laporan dari warga, anggotanya langsung terjun ke lokasi kejadian.

“Nama korban Slamet Budiarso Probolinggo, 08 Juni 1973 pekerjaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) alamat Desa Dusun Brak Banjarsari Rt.001/001 Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Sumberasih membeberkan, menurut keterangan beberapa orang saksi mata kejadian, awalnya mengantar anaknya yang mau mengajar di sekolah dasar, sehabis ngantar anaknya korban di TKP kejadian diduga sepeda korban tiba tiba macet, akhirnya ketabrak kereta api.

Sumar saat di konfirmasi lewat WhatsApp mengatakan, melihat korban awalnya sedang menaiki sepeda motor suzuki nopol polisi N 2356 RP, yang sedang mengantarkan anaknya sebagai guru di sekolahan, namun tidak diketahui pasti saat itu korban sedang melakukan apa di rel kereta api.

“Tidak lama kemudian, Kereta Ranggajati relasi jurusan Jember-Cirebon melintas. Korban diduga sepedanya macet, sehingga korban tertabrak dan terseret kereta sekitar 30 meter yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujar

*** Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button