DaerahJawa TimurSitubondo

Diduga Tabrak Truk Parkir, Dua Warga Asal Kecamatan Mangaran Situbondo Tewas

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Diduga menabrak truk yang sedang parkir, Faiz Abdillah (29) dan Firman Nurullah (20), keduanya warga Desa Tanjung Glugur, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, meninggal dunia di tempat, Jumat (15/9/2023).

Sepeda motor Honda Sonic Nopol L 2111 ZA yang dikemudikan korban Faiz di duga menabrak truk tebu Nopol P 8593 E yang sedang parkir. Insiden ini terjadi di Jalan Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo dan mengakibatkan motor korban rusak di bagian depannya. Kedua korban sama-sama mengalami cidera di bagian kepalanya.

Diperoleh keterangan, sebelum menabrak truk tebu yang sedang parkir, korban Fais mengendarai sepeda motornya melaju dari arah barat menuju ke arah timur, dengan kecepatan tinggi. Namun, saat melintas di lokasi kejadian, korban menabrak truk yang sedang parkir.

Usai menabrak truk tebu yang sedang parkir, kedua tubuh korban langsung terkapar dilokasi kejadian. Detik-detik menjelang menabrak truk parkir, pemotor yang melaju kencang dari arah terekam CCTV atau kamera pemantau di lokasi kejadian.

Kanit Laka Polres Situbondo, Iptu Kadek Yasa membenarkan adanya pemotor menabrak truk tebu yang sedang parkir. Dugaan sementara, sebelum menabrak truk parkir, sepeda motor korban oleng ke sebelah kanan dan menabrak truk parkir.

“Dugaan sementara, korban tidak dapat mengendalikan kemudinya, saat melintas di lokasi kejadian, sehingga menabrak truk yang sedang parkir,” jelas Ipda Kadek Yasa. (Heru)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button