Ragam

Diduga Terlilit Hutang, Seorang Lelaki Di Muncar Banyuwangi Nekad Gantung Diri

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Warga Dusun Tegalpare, Desa Ringinputih, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur dibuat geger. Pasalnya pada Sabtu (16/9/17) sekitar pukul 04.30 WIB ada salah satu warganya yang tewas dengan cara kendat alias gantung diri.

Warga tersebut diketahui bernama Ahmad Ansori berusia 27 tahun, yang merupakan penduduk setempat. Tragisnya, yang pertamakali mengetahui kejadian tersebut justru istrinya sendiri yakni, Nafisatus Sa’adah (25).

“Saya merasa shock Pak, kok dengan cara begini almarhum meninggalkan kami,” ucap Nafisatus Sa’adah dengan sesenggukan.

Kapolsek Muncar, Kompol. Agus Dwijatmiko, SH, Minggu pagi (17/9/17) kepada wartawan mengatakan, peristiwa yang dialami korban ini murni gantung diri.

“Dari keterangan saksi, diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena terlilit banyak hutang,” ungkap perwira dengan melati satu dipundak yang sebelumnya lama menjabat sebagai Kabag Perencanaan di Polres Banyuwangi ini.

Ditambahkan oleh Kompol. Agus Dwijatmiko, dalam peristiwa ini pihaknya juga mengamankan alat yang digunakan untuk gantung diri berupa tampar plastik warna biru.

“Dari hasil pemeriksaan luar, tidak diketemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Dileher korban, terdapat luka lecet yang diduga akibat jeratan tali. Dari telinga dan anus korban juga terdapat bekas darah keluar, jadi bisa dipastikan ini murni gantung diri,” ujarnya.

Beberapa sumber media ini dilingkungan tempat tinggal korban juga menyebutkan hal yang sama. Bahwa korban memang sedang banyak masalah terkait hutang piutang.

“Tapi jangan disebutkan dari saya loh Pak,” cetus sumber media ini yang wanti-wanti minta tidak disebutkan namanya. (mh.said)

Foto :Ilustrasi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close