MedanSumateraSumatera Utara

Dihadiri Ratusan Jemaat, Perayaan Paskah Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan 2023 Berlangsung Khidmat

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Perayaan Paskah Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Tahun 2023 di Gedung Serba Guna GBKP jalan Bunga Rinte Kel. Simpang Selayang, Medan Tuntungan, Jumat (26/5/2023) berlangsung khidmat.

Perayaan Paskah Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Tahun 2023 mengusung tema “Ia mendahalui kamu ke Galilea; jangan takut” (Matius 28:7 & 10).
Dengan sub tema bersukacitalah dengan kebangkitan Kristus dalam meningkatkan pelayanan dan tidak takut untuk mendahulukan kepentingan masyarakat.

Acara Perayaan Paskah Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan berlangsung penuh khidmat dilayani Pdt. Jansarman Purba.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Panitia Perayaan Paskah Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Juan V Lingga, S.Sos mengatakan semoga momen paskah ini semakin mempererat tali persaudaraan warga Kristiani di Kecamatan Medan Tuntungan.

“Kita juga menjadikan momen Paskah ini untuk berbagi kasih dengan saudara-saudara kita terutama orangtua lanjut usia (lansia) yang kami undang dari kelurahan-kelurahan di Kecamatan Medan Tuntungan. Mudah – mudahan kasih kita bisa dirasakan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Turut hadir Kabid Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Mantius Mendrofa, Plt. Ketua TP PKK Kecamatan Medan Tuntungan Ny. Renny Hendra Arjudanto S, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak SS, MH, Mewakili Koramil 07/MT, Lurah se-Kecamatan Medan Tuntungan, ASN, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan lansia dari tiap kelurahan. (Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button