Daerah

DILAN Lantas Polres Metro Mamuju Himbau Keselamatan

Berita Nasional.ID.MAMUJU SULBAR- Pemasangan himbauan tentang Pemakaian Helm dengan mengkaleborasikan konsep Film Hits “DILAN” dilaksanakan Sat Lantas Polres Metro Mamuju , Rabu (21/2).

Films ” DILAN ” yang lagi Hits dimana sang aktor dalam mengendarai kendaraan roda dua dijalan raya tidak menggunakan helm . Baliho yang dibuat oleh Sat Lantas Polres Mamuju terlihat Dilan dan sang Kekasih telah menggunakan helm bersama anggota Sat Lantas yang sedang memberikan himbauan tentang keselamatan .

Lokasi Penempatan Baliho dilakukan pada perempatan pos Simbuang , Ujung Jalan Arteri sebelah Hotel Maleo , tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk lebih mudah menyampaikan sehingga lebih mudah diterima masyarakat dengan menggunakan metode Film Hits sert menciptakan inovasi dan kreatifitas anggota Sat Lantas Polres Metro Mamuju dalam memberikan himbauan keselamatan kepada masyarakat.

AKP.Suhartono.SH.S.I.K ,lanjut menjelaskan bahwa pemasangan aiho ini merupakan bagian dari program Sat Lantas Polres Mamuju untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Metro Mamuju Terang Kasat Lantas . (yuni).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button