AcehDaerah

Dilanda Banjir, Aktivitas Belajar Mengajar ‘Lumpuh’ di Indra Makmu

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Aktivitas belajar mengajar dibeberapa sekolah ‘lumpuh’ di Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh dikarenakan banjir yang merendam daerah itu sejak pagi, Selasa (24/08/2021).

Akibat diguyur hujan lebat sejak semalam, sejumlah Desa dan sarana umum serta Sokalah terendam banjir di daerah itu.

BACA JUGA : Sejumlah Desa Direndam Banjir di Indra Makmu

Seperti yang terjadi di Jalan Alue Ie Mirah – Julok Rayeuk Utara, tepatnya di afdeling 1 terendam banjir hingga ketingian air mencapai satu (1) meter lebih.

Jalan itu salah satu akses pelajar untuk menuju ke sekolah, baik tingkat SMA, SMP maupun SD yang berada di Desa Julok Rayeuk Utara (JRU), akibat dilanda banjir proses belajar mengajar ‘lumpuh’ total.

Banjir daerah itu terjadi sejak pagi dini hari, para siswa dan guru yang datang terpaksa pulang karena akses jalan menuju sekolah mereka terendam banjir.

“banjirnya naik tadi pagi, kami yang datang terpaksa balik pulang karena akses tidak bisa dilalui” kata Risma salah satu guru SMA Negeri 1 Indra Makmu.

Menurut informasi yang diterima BeritaNasional.ID, banjir terus bertambah didaerah itu, di perkirakan banjir akan terus meluap ke Desa desa lainnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button