ACEHAcehOlahraga

Dinahkodai Ade Fadly Pranata Bintang,KONI Subulussalam Alami Peningkatan Signifikan

BeritaNasional.ID, Subulussalam-Sejak terpilih menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Subulussalam pada tahun 2019 yang silam Ade Fadly Pranata Bintang terus berbenah dari tahun ke tahun hingga akhirnya kini KONI kota Subulussalam mengalami Peningkatan yang signifikan.

Terbukti saat ini,dibawah kepemimpinan Ade Fadly Pranata Bintang, KONI kota Subulussalam telah berhasil bertengger di posisi ke 17 se provinsi Aceh setelah para atlet utusan KONI kota Subulussalam berhasil meraih 6 Medali emas,14 medali perak dan 30 medali perunggu pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) di Pidie Tahun 2022 yang lalu dengan total keseluruhan 50 medali.

Dengan membawa 50 medali ke kota Subulussalam menjadikan sebuah prestasi yang gemilang bagi masyarakat kota Subulussalam,hasil ini menjadikan satu prestasi tertinggi selama lahirnya kota Subulussalam,bayangkan saja saat ini kota Subulussalam juga mampu berhasil mengalahkan Aceh Singkil pada peringkat klasemen pora Aceh.

 

Meski sudah berbenah dari tahun ke tahun bahkan sudah berhasil membawa kota Subulussalam naik peringkat pada PORA ,Ade Fadly Pranata Bintang yang juga merupakan Pucuk pimpinan tertinggi di gedung Legislatif Kota Subulussalam itu masih belum puas,Dirinya pun meminta kepada seluruh para atlet untuk tidak pernah puas dengan hasil itu dikarenakan perjalanan masih panjang dan masih banyak yang perlu diraih kedepannya.

“Kita patut bersyukur dengan hasil ini ,pun demikian kita meminta kepada para pelatih dan atlet untuk tidak puas dengan hasil ini ,tetap berlatih dan semangat kembali untuk mengharumkan nama kota Subulussalam di ajang ajang lain nantinya baik di daerah maupun tingkat nasional”Kata Ade Fadly Pranata Bintang kepada media BeritaNasional.ID,Pada Jum’at 14 April 2023 di lapangan beringin, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Diberitakan Sebelumnya,walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang bersam ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang memberikan bonus Sebesar Rp.354.500.000 (Tiga Ratus Lima Puluh Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) kepada para pelatih dan para atlet yang berprestasi.

Walikota Subulussalam menyebutkan apa yang sudah di terima para atlet hari ini merupakan sebuah bukti bahwa pemko Subulussalam sangat menghargai jerit payah mereka yang berjuang keras mengharumkan nama kota Subulussalam.

“Pemko Subulussalam sangat menghargai jerit payah para atlet yang berjuang keras muali saat latihan sampai pertandingan buang diikuti hingga akhirnya mampu mempersembahkan sebuah prestasi bagi kota Subulussalam”Ucap Affan Bintang

Dari torehan prestasi saat ini, walikota Subulussalam berharap kepada para pelatih maupun para atlet untuk terus semakin berkembang dan lebih maju lagi.

“Terus lah berkembang dan lebih maju lagi,jangan puas dengan pencapaian saat ini Lanjutkan perjuangan dengan lebih banyak lagi latihan untuk menuju jenjang yang lebih tinggi lagi”Harapnya(Mansah Berutu)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button