Daerah

Dinas Pendidikan Galus Gelar Komptisi Liga Pelajar Tingkat SMP

BeritaNasional.ID-Gayo Lues-Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues menggelar komfetisi sepak bola liga pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Gayo Lues. Liga tersebut diikuti sebanyak 12 SMP yang ada di kabupaten setempat dengan memperebutkan piala Bupati Gayo Lues.

Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru dalam sambutannya menyampaikan, liga antar SMP tersebut merupakan program yang sangat bagus serta menjadi upaya pembinaan prestasi bagi siswa.

Pada kesempatan tersebut dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada sekolah-sekolah yang turut berpartisifasi dalam perlombaan itu. Dia menyampaikan, dalam liga tersebut juga akan diseleksi pemain-pemain terbaik yang nantinya dapat dibina agar kelak dapat mengharumkan nama Kabupaten Gayo Lues.

“Kepada peserta selamat bertanding dan harus sportif,” ucap Bupati pada pembukaan liga tersebut, Kamis 02/05/2019 di Stadion Seribu Bukit Kabupaten Gayo Lues.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues, Anuar, S.Pd turut menyampaikan sambutan dan mengingatkan peserta harus mengedepankan spotifitas dalam bermain.

“Keras boleh, tetapi harus sportif,” tandasnya.

Dia turut mengingatkan bagi pemain yang tidak mematuhi aturan akan diberikan sangsi, seperti tidak boleh ikut bertanding dalam waktu tertentu.

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close