Sulbar

Dinas POP dan DPC PPMI Polman Gelar Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Provinsi

BeritaNasional.id.Polman.Sulbar–Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Polewali Mandar dan Purna Prakarya Muda Indonesia DPC PPMI Polewali Mandar, mengadakan seleksi pertukaran Pemuda antar Propinsi tingkat Kabupaten Polewali Mandar. Berlangsung di Warkop TKP94 Coffee And Pastry, 29 April 2023.

Plt Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Polewali Mandar DR Aco Musaddad HM dalam sambutannya mengatakan . Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencari duta Polewali Mandar yang akan bersaing di tinggat Provinsi, dan akan dipilih 1 putra dan 1 putri. Dan yang terpilih menguasai berbagai materi , Ucap Aco Musaddat.

” Tentunya yang akan terpilih adalah yang mampu menguasai berbagai materi yang ditanyakan oleh timsel.”

Aco Musaddat berharap bagi yang terpilih dapat mempeomosikan Polman secara khusus . Harap Aco Musaddat.

” Saya menitipkan siapapun diantara kalian nantinya yang akan mewakili Sulawesi Barat supaya dapat membawa dapat mempromosikan Sulawesi Barat dan Polewali Mandar khususnya, ”

Selain itu mampu memperkenalakan potensi pariwisata, kuliner dan keragaman budaya di Sulawesi Barat .

Ia juga berharap peserta memiliki bekal terutama reperensi tentang Sulawesi Barat, memperbanyak membaca literatur Sulbar, dan internet iuw kepada tokoh-tokoh budaya maupun yang lainnya.

Diakhir penyampaiannya , berpesan Bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati, jadikan sebagai cambuk untuk memotivasi diri untuk tetap maju.

Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris DPD PPMI Sulawesi Barat Rizwan, Ketua DPC PPMI Polman Muh Adnan Syaifullah, SE,. Muh Iqbal Halim sebagai ketua panitia dan Zabir Kepala Bidang Pemuda Dispop Polman

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button