Jawa Timur

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Tertabrak Bus di Tongas Probolinggo

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO – Sebuah sepeda motor Honda beat bernopol P 6790 YJ yang dikendarai oleh Arif Cahyono(41) ini ringsek, usai terpental akibat adu moncong dengan Bus Anggun Krida bernopol N 7474 US di Jalan Raya Pantura.

Dimana peristiwa naas tersebut terjadi di Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada Sabtu (29/4/2023).

Berdasarkan penuturan Rizal, warga setempat mengatakan jika sebelumnya sepeda motor tersebut melaju dari arah barat menuju timur.

“Namun ketika sampai di lokasi, korban ini berusaha menyalip kendaraan dari sisi kanan, karena tidak menyadari, ternyata dari arah berlawanan juga melintas bus,” terangnya.

Alhasil sepeda motor menabrak sisi kanan depan bus yang dikemudikan oleh Totok(51), warga Taman sari, Kabupaten Situbondo tersebut.

Karena jarak yang terlalu dekat, benturan pun tak dapat terelakkan. Akibat peristiwa tersebut, bus yang bersangkutan sempat berhenti dan seluruh penumpang bus dioper ke bus lain.

Hingga akhirnya pemotor mengalami luka cukup serius, dan korban meregang nyawa. Bahkan sepeda motor milik korban juga ringsek, hingga akhirnya korban dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Moh Saleh sebelum diserahkan pada pihak keluarganya.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button