NasionalRagam

Dinilai Sombong dan Arogan, Politisi Dewi Tanjung Semprot Orang Tua Ayu Ting Ting

BeritaNasional.ID, JAKARTA –
Aksi orang tua penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yakni Umi Kalsum dan Abdul Rozak melabrak kediaman orang tua hatersnya (Kartika Damayanti) di Bojonegoro banyak menuai kritikan pedas dari netizen dan politisi.

Bahkan politisi PDIP Dewi Tanjung sampai menyemprot habis – habisan karena menganggap aksi yang ditunjukkan Umi Kalsum dan Ayah Rozak itu merupakan tindakan sombong dan arogan.

“Ngapain orangtua Ayu Ting Ting datangi orangtua pembully itu di Bojonegoro di masa PPKM, bawa – bawa polisi lagi, emang dia bayar berapa sama polisi, ” ucap Dewi tanjung dalam video di Instagram Mak.bacot.

Lewat postingan video di akun instagram @nyaidewitanjung itu Dewi Tanjung mempertanyakan bagaimana bisa orang tua Ayu Ting Ting pergi keluar kota saat diterapkannya PPKM diseluruh pulau Jawa dan Bali.

“Ngapain orangtua Ayu Ting Ting datangi orangtua pembully itu di Bojonegoro di masa PPKM,Jakarta Bogor aja kita di larang, Jakarta Bandung juga dilarang, apalagi Jakarta Bojonegoro pasti ada penyekatan, polisi harus memanggil orang tua artis itu bagaimana caranya dia lolos dari penyekatan, ” tanyanya.

Menurutnya, Aksi pelabrakan itu sama sekali tidak perlu dilakukan apalagi sampai harus melanggar aturan PPKM. Dewi Tanjung menganggap wajar jika orangtua Ayu Ting Ting murka atas tindakan sang haters, hanya saja menurutnya masalah ini haruslah diselesaikan oleh prosedur hukum.

Hal inilah yang membuat Dewi Tanjung menganggap bahwa orang tua Ayu Ting Ting sangatlah sombong dan arogan.

“Pernyataan orang Ayu yang ingin memenjarakan Orang tua pembully anaknya itu adalah sikap yang sombong dan arogan, Jangan mentang-mentang orangtua artis, kaya, cantik lantas sombong ingat di atas langit masih ada langit, masih banyak orang yang lebih kaya dan lebih cantik dari pada artis itu,” tandasnya.

Pengacara kondang Hotman Paris juga menanggapi soal orangtua Ayu yang berniat melaporkan haters ke polisi. Menurut pengacara nyentrik itu punya haters adalah resiko menjadi public figur. namun sikap main hakim sendiri dengan mengunjungi rumah dan melempar kalimat tak sopan justru bisa menimbulkan masalah hukum baru.

“Kalau mendatangi hanya sebatas klarifikasi tanpa melakukan perbuatan kekerasan, ya bukan menghakimi sendiri, tetapi jika kemudian ada kalimat apalagi cacian itu sudah mengarah tindak pidana ya sudah bisa diajukan ke polisi, ” terang Hotman.

Sebelumnya aksi orang tua Ayu Ting Ting menuai apresiasi karena bersikap tegas kepada haters Ayu Ting Ting. Namun masalah itu kian memanjang setelah kelakuan Ayah Rozak dan Umi Kalsum yang dianggap keterlaluan terhadap orangtua Kartika Damayanti (haters Ayu Ting Ting).

Publik mengecam tindakan Umi Kalsum yang dikabarkan meneriaki ayah Kartika, bahkan pernyataan Umi Kalsum yang hendak memenjarakan orangtua Kartika dianggap tidak etis, katena orangtua Kartika Damayanti (KD) yang sudah sepuh itu sendiri tidak tahu menahu apa saja yang dilakukan putrinya di sosial media.

Belakangan sikap Orangtua Ayu Ting Ting membuat posisi penyanyi dangdut itu kian terjepit, alhasil
Postingan saat melabrak ke Bojenegoro yang dibagikan oleh akun mom_ayting92 kini menghilang dari akun tersebut

Pernyataan Umi Kalsum dan Ayah Rozak yang berniat memenjarakan orangtua Kartika yang sudah sepuh sebagai jaminan agar sang haters pulang ke Indonesia. ramai di media sosial kian menuai kecaman dari netizen.

“Kita kalo hukumnya ada bisa penjarain orang tuanya, kita penjarain orang tuanya, kita tahan sampe dia balik ke Jakarta…,” kata Umi Kalsum di lansir dari berbagai video yang beredar luas di media sosial.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button