Daerah

Jabatan Tiga Orang Kapolsek Jajaran Polres Aceh Utara Diserah terimakan

beritanasional.id l Aceh Utara – Jabatan tiga orang Perwira Pertama sebagai Kapolsek di wilayah hukum Polres Aceh Utara dengan resmi diserah terimakan kepada orang yang baru yang juga Perwira Pertama.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto turut memimpin upacara serah terima jabatan tersebut di Polres setempat, Kamis pagi (05/08/2021).

Dalam keterangan tertulis yang dikirimkan Bagian Humas Polres Aceh Utara kepada wartawan, pergantian ini sebagimana telah ditetapkan dalam Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor ST/485/VII/Kep.3/2021 tanggal 23 Juli 2021.

Adalah Kapolsek Seunuddon yang kini dijabat AKP Nurmansyah S.A.P. mantan Kapolsek Dewantara Polres Lhokseumawe itu menggantikan Iptu M Jamil yang kini menjabat Kapolsek Tanah Pasir.

Kemudian, pejabat Kapolsek Tanah Pasir yang lama yakni Iptu Syamsyudin kini menjabat sebagai Paur 2 Bagjarlat SPN Polda Aceh.

Kapolsek Nibong Iptu Yimmy Hasibuan kini menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Aceh Utara, dirinya digantikan Ipda Muslim yang sebelumnya menjabat Paur Subbagdalops Bag Ops Polres Aceh Utara.

Sementara itu Kapolres Aceh Utara menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya pada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

“Semoga semakin sukses untuk hari kedepan dan selamat bertugas ditempat yang baru bisa lebih mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi Kerja tempat yang baru,” ujar AKBP Tri Hadiyanto.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru, dia berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudara hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan adalah merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab ikhlas. Hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan dan hindari penyimpangan sekecil apapun,” pinta Kapolres.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button