Ragam

Dinkes Polman Batalkan Kegiatan Di Hotel Ratih Ini Alasannya

Pemateri meminta agar kegiatan dilaksanakan di aula Dinkes

image_pdf

Berita Nasional.ID.Polman Sulbar — Rencana Rabu, 06 Februari 2019 Dinkes Polman akan melaksanakan rapat di Hotel Ratih namun tiba-tiba batal dengan alasan yang tidak jelas. Salah satu pihak hotel Ratih yang di konfirmasi menyampaikan, pembatalan rapat di hotel Ratih menurut informasi yang ia peroleh pembatalan rapat lantaran Bupati melarang dilaksanakan di Hotel Ratih , namun meski begitu pihak Dinkes tetapembayar biaya sewa gedung .

“Dinkes ini untuk makannya tidak bisa dibatalkan karena sudah pesan makanan yang nanti kita akan bawakan sementara untuk tempatnya itu bayar setengahnya karena batal” jelas sumber .

Terpisah, Ketua panitia Kegiatan H. Haidar mengakui adanya pembatalan rapat di hotel Ratih lantaran Kepala Bidang dan Kepala Seksi meminta agar rapat dilaksanakan di aula Dinkes saja karena mereka banyak tugas yang harus segera diselesaikan, “mereka (pemateri) meminta agar dilaksanakan disini agar tugas mereka juga bisa tetap dikerjakan dan jam untuk bawa materi bisa juga dilaksanakan” terangnya.

Untuk sewa hotel kita cuma bayar untuk satu hari. Ia juga menyampaikan alasan lainnya pembatalan tersebut agar pelayanan di Dinkes tetap berjalan karena saat ini banyak tugas yang mesti disusun seperti Sakip, Lakip dan RPJMD ini harus masuk tanggal 28 dan juga banyak DBD sehingga harus stanby disini. tambahnya.

Ia juga membantah pembatalan tersebut karena perintah Pak Bupati, ia juga menyampaikan tetap membayar biaya hotel sementara makanan tetap pihak hotel yang siapkan.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close