TNI Dan Polri

Direktorat Kriminal Khusus Polda Sulawesi Barat Launching Aplikasi Monitoring Harga Pangan

image_pdf

 

Sulbar.Beritanasional.id – Dalam Undang-Undang No 2 tahun 2002 Polri mempunyai tugas memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat oleh karena itu Polda Sulawesi Barat melalui Direktorat Criminal khusus terus meningkatkan mutu pelayanannya.

Salah satu upaya peningkatan pelayanan tetsebut melalui peluncuran aplikasi monitoring harga pangan guna untuk mempermudah masyarakat Sulawesi barat dalam hal mengetahui harga pangan secara online.

Peluncuran Aplikasi tersebut yang berlangsung di Aula Dhira Brata Polda Sulawesi Barat ini di hadiri langsung oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Drs. Baharudin jafar M,Si , Gubernus Sulbar yang diwakili asisten 1, Kajati Prov. Sulbar, Sekda Prov. Sulbar yang diwakili asisten 2, Kabinda Prov Sulbar, Danrem 142 Tatag, Kakanwil Kemenkum Ham RI Prov. Sulbar.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengatakan melalui aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mengetahui harga pangan dipasaran sehingga kedepannya tidak lagi terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar.

“Aplikasi monitoring harga pangan ini dibuat demi memudahkan masyarakat untuk memonitor ketersediaan dan harga pangan di wilayah masing-masing,”ucap kapolda.

Disamping itu, aplikasi akan diluncurkan ini akan selalu di update setiap harinya lewat operator anggota kepolisian polda Sulawesi barat, sehingga masyarakat Sulawesi Barat dapat mengetahui harga pangan setiap saat tanpa harus kelapangan.

Ditempat yang sama, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan peluncuran aplikasi monitoring harga pangan tersebut ini pastinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi barat.

Ide-ide kreatig seperti ini adalah bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaiknya, tutur Kabid Humas.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close