Hukum & KriminalSulawesi

IKA PMII Soppeng: Polisi Harus Usut Tuntas Pelaku Penyerangan Sekret PMII di Makassar

image_pdf

BeritaNasional.ID, Soppeng – Aksi penyerangan sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Makassar pada hari Ahad 17 November 2019 lalu, mengundang komentar dari beberapa pihak. Salah satunya datang dari pengurus cabang Ikatan Alumni (IKA-PMII) Cabang Soppeng.

“Sangat disangkan adanya penyerangan terhadap sekretariat PMII. Ini tidak boleh dibiarkan begitu saja. Ini perlu tindakan cepat dari aparat yang berwenang,”terang Ahmad Wardiman selaku ketua IKA-PMII Soppeng, (19/11).

Ahmad meminta kepada pihak kepolisian agar kiranya secepatnya mengusut tuntas pelaku penyerangan sekret tersebut. Jangan sampai dibiarkan berlarut-larut bakal menimbulkan insiden-insiden yang tidak diinginkan selanjutnya.

Ia juga berharap agar para pelaku diberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya, dalam kesempatan itu juga ia menghimbau kepada seluruh kader agar kiranya menyerahkan penyelesaian persoalan ini kepada pihak yang berwajib.

Sebagai mana diketahui sebelumnya, Sekretariat PMII di Makassar diserang Orang Tidak Dikenal dengan melempar bom molotov, anak panah dan senjata tajam jenis parang.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close