Sulbar

Direktur RSUD Polman Sulbar : Satu Plasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh dan Dipulangkan

image_pdf

Polman.Sulbar.Beritanasional.id — Raut bahagia terpancar di wajah M (70), salah satu pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang oleh pihak RSUD Polman . Dapat kembali berkumpul bersama keluarganya berhari Raya Idul Fitri bersama , Impian setiap orang .

Direktur RSUD Polman, dr Emy Purnama Natsir turun langsung melepas kepulangan M kembali kerumahnya setelah menjalani perawatan Intensif diruang Isolasi RSUD Polman karena positif Covid-19 , dengan riwayat ter,papar setelah melayat salah satu pasien yang meninggal dunia Klsater Kandemeng .

sebagai wujud rasa syukur dr.Emy Purnama Natsir memberikan tali Asih bingkisan lebaran kepada M sebelum bertolak ke Tinambung .

” Alhamdulillah hari ini kita mendapat kabar baik hasil pemeriksaan swab dari BBLK Makassar, dimana 1 orang pasien yang kami rawat di RSUD Polewali, Ny. M, 70 tahun, sudah bisa dinyatakan sembuh dengan hasil swab kontrol 3 dan 4 negatif.. setelah dirawat 18 hari.. Untuk tindak lanjut, pasien dipulangkan dengan selanjutnya melakukan isolasi mandiri 14 hari di rmh.” Ucap dr Emy.

Disinggung terkait kendala yang dihadapi pihak RSUD dalam penanganan pasien terduga Covid -19 , dr Emy mengatakan .Saat ini kita masih menunggu lama untuk hasil pemeriksaan swab Karena sampel masih kita kirim ke Makassar, tapi InsyaAllah Juni, RSUD Polewali sudah bisa mengoperasikan pemeriksaan PCR , Kata Emy .

dr.Emy berharap agar pasien covid yang masih ditangani di RSUD Polewali bisa lekas sembuh dan tidak bertambah lagi dan berharap agar masyarakat mengikuti himbauan pemerintah dengan tetap di rumah saja , cuci tangan , menggunakan masker , hindari perkumpulan sebagai cara memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 , sehingga kasus positif Covid -19 tidak bertambah terus. Tutup dr Emy berharap

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close