AsahanDaerah

Disdukcapil Asahan Raih Juara II Pelaksanaan Registrasi Penduduk Tingkat Provinsi Sumatera Utara

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan mendapat penghargaan Juara II dalam perlombaan pelaksanaan registrasi penduduk Kabupaten/Kota Tahun 2021 tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan tersebut diteirma Plt. Kadisdukcapil Asahan Rahmanto S.Sos, MSi dari Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara Dra. Manna Wasalwa Lubis MAP dalam acara pengumuman pemenang lomba kegiatan yang dilaksanakan di Cambridge Hotel Medan, Jumat (17/12/2021).

Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan Rahmanto S.Sos, MSi kepada wartawan menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan suatu motivasi sebagai penyemangat untuk dapat lebih meningkatkan lagi kinerja Disdukcapil Asahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam kepengurusan administrasi kependudukan.

Menurut Rahmanto, Disdukcapil Kabupaten Asahan akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan membahagiakan masyarakat sesuai dengan program Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (#GISA) dan Tertib Administrasi Kependudukan serta mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

Kita berharap di tahun yang akan datang Disdukcapil Kabupaten Asahan dapat meraih juara I dalam perlombaan pelaksanaan registrasi penduduk seperti ini, ujar Rahmanto sembari mengingatkan kepada masyarakat yang melakukan pengurusan administrasi kependudukan di Disdukcapil Asahan agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid – 19.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button