SUMUTTanjung balai

Musa Rajekshah Wagubsu Silaturrahmi ke Jalan DI.Panjaitan yang Didampingi Mahyaruddin Salim Anggota DPRD Sumut

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Wakil Gubernur Sumatera Utara ( Wagubsu) Drs.Musa Rajekshah SH.M.HUM yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)-Partai Golkar Sumatera Utara datang ke Kota Tanjungbalai pada Sabtu 18/12/21 dalam rangka Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungbalai.

Sebelum melaksanakan pelantikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai tersebut Musa Rajekshah datang bersilaturrahmi ke masyarakat yang tinggal di Jalan D.I Panjaitan Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai yang turut didampingi Mahyaruddin Salim dan Dedi Taher Anggota DPRD Sumut serta UPT Bina Marga Sumut.

Dalam kata sambutan Wakil Gubsu tersebut menyampaikan bahwasanya Jalan DI.Panjaitan tersebut sekarang ini dapat dibangun seperti saat ini adalah hasil dari perjuangan anggota DPRD Sumut Partai Golkar yang juga ketua DPD Partai Golkar Mahyaruddin Salim Batu Bara agar Jalan DI.Panjaitan harus diperbaiki.

Disamping itu kepada warga masyarakat yang berada tinggal dikegiatan proyek, harus ikut andil mengawasi kegiatan tersebut agar pekerjaan itu sesuai dengan Besteknya dan untuk Jalan DI.Panjaitan yang masih buruk kondisinya dengan panjang 1,6 km lagi, insya Allah pada tahun 2022 ini akan kita lakukan perbaikan.

Ditambahkan Wagubsu tersebut bagi masyarakat yang ingin berusaha agar jangan melakukan pinjaman ke Rentenir karena pada saat ini kita telah bekerjasama dengan Bank Sumut untuk dapat memberikan pinjaman kepada Usaha Kecil Menengah (UKM) agar dibantu untuk permodalan dengan suku bunga yang relatif rendah.

Dan kepada masyarakat yang ingin melakukan pinjaman silahkan datang ke Bank Sumut dan kalau mereka pihak dari Bank tidak melayani silahkan lapor kepada saya atau kepada Mahyaruddin Salim sebagai anggota DPRD Sumut papar Wagubsu tersebut mengakhiri.

Pada kesempatan yang sama Tokoh masyarakat Kelurahan Pasar Baru Sayuti Sinaga menyatakan ucapan terima kasih yang sebesar besar nya kepada Wakil Gubernur Sumut tersebut yang mana sudah mau mendengarkan keluhan dari masyarakat, sehingga Jalan DI Panjaitan sudah diperbaiki saat sekarang ini.

Sementara itu Ketua Golkar Kecamatan Sei Tualang Raso Andi Wahyudi Siagan yang didampingi pengurus DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai Junaidi yang juga sebagai warga Jalan DI.Panjaitan menyatakan terima kasih pada Bung Mahyaruddin Salim (Kadek) yang peduli akan warganya (As18)

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button