AcehDaerah

Diskominfo Aceh Timur Diduga Enggan Membayar Iklan Ucapan Bupati Rocky

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Aceh Timur diduga enggan membayar iklan ucapan Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib SH di sejumlah media online.

Terkait pembayaran iklan tersebut, diduga M Agus Satria Kabid Informasi Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo Aceh Timur selama ini hannya menebar janji ‘manis’ saja kepada sejumlah wartawan yang bertugas di Aceh Timur.

Akibatnya, sejumlah awak media kecewa terhadap Dinas Kominfo Aceh Timur yang diduga merampas hak wartawan secara muslihat.

“Bukannya di bantu para wartawan yang terkena dampak pandemi seperti saat ini, malah hak nya di rampas Kominfo dengan tidak membayar iklan Bupati, ini kan aneh?’ ungkap Saiful Ismail salah satu wartawan wilayah Aceh Timur, Jum’at (26/11/2021).

Menurutnya, hal itu diduga akibat ulah dan permainan ‘licik’ oknum Kabid Informasi Komunikasi Publik.

Bahkan, diduga akibatnya sejumlah kepala Dinas Kominfo Aceh Timur pun ikut tergeser dari jabatannya. Hal ini terbukti beberapa kali Kapala Dinas Kominfo diganti oleh Bupati Aceh Timur.

“Bahkan, beberapa Kadis Kominfo telah terganti, namun jabatan empuk kursi Kabid Informasi Komunikasi Publik Kominfo belum juga terganti, ada apa?’ tanya Saiful.

Apakah Bupati Aceh Timur yang akrab disapa Rocky itu lebih sayang Kabid Informasi Komunikasi Publik yang diduga engan membayar iklan ucapannya atau mantan-mantan Kadis Kominfo?, tanya lagi Saiful Putra Madat ini.

Akibat ulah Kabid tersebut, geram para awak media tak lagi terbendung dan akan mencari keadilan, bahkan berencana akan melakukan aksi protes ke kantor Kominfo dengan cara menyegel ruang kerja Kabid tersebut.

“Kami akan mencari keadilan dengan aksi akan menyegel ruang kerja Kabid yabg tanpa sadar kerap berjanji” citus Saiful dengan nada geram.

Sementara itu, Kabid Informasi Komunikasi Publik Kominfo Aceh Timur M Agus Satria dihubungi awak media ini tidak menjawab panggilan.

 

(Dilarang mengcopi atau membajak BeritaNasional.ID tanpa ijin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button