AdvedtorialBondowosoDaerahJawa TimurPemerintahan

Diskominfo Ajak Wartawan Bantu Pemkab Bondowoso

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Untuk yang pertamakalinya, Dinas Komonikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bondowoso libatkan APH dalam Bincang Bersama Media di Warung Joglo Curahdami, Rabu, 26 Juli 2023.

Hadir dalam BBM tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat (Kesra), Hj. Haeriyah Yuliati, S.Sos, MM, Kadis Kominfo Ghozal Rawan, AP, MM, Jaksa Fungsional, Danni Arthana, SH, Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo, SH, dan Sekdiskominfo Susilowati.

Ghozal, sapaan Kadis Kominfo meminta pada wartawan agar membantu Pemkab dalam mengkondusipkan Bondowoso menjelang tahun politik. Sebab 203 hari lagi ada momen nasional, regional dan daerah, yaitu Pilpres dan Pileg (DPRD Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, dan RI).

“Saya ajak rekan-rekan wartawan BBM untuk menyelaraskan Tugas dan Fungsi (Tusi) Diskominfo dengan wartawan. Karena dalam kondisi dinamikan politik yang terus meningkat, membutuhkan obyektifitas informasi,” harapnya.

Apalagi, lanjutnya, setelah pesta demokrasi Pilpres dan Pileg akan dilanjutkan dengan Pilbup Bondowoso. Tentu kondisi politik akan semakin memanas, karena yang akan bersaing sesama warga Bondowoso.

Hal senada juga disampaikan Danni Arthana, SH dari Kejari Bondowoso. Danni menyarankan pada wartawan agar melakukan cek and ricek sebelum berita di publish ke media masing-masing.

Ditempat yang sama, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Her, sapaannya, mengatakan, support wartawan sangat penting bagi Pemkab Bondowoso untuk menyampaikan program pemerintah pada masyarakat.

“Saya juga menyampaikan apresiasi pada Diskominfo, sebagai corong pemerintah, yang telah menjadikan wartawan sebagai mitra Pemkab Bondowoso,” kata mantan Kadiskominfo ini.

Saya, lanjutnya, minta maaf, kalau tidak semua media diundang, karena adanya keterbatasan. Saya berharap, kedepan kerjasama antara media dan Pemkab lebih baik lagi. (Advertorial/BeritaNasional.ID)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button