JabotabekNasionalPolitik

Diskusikan Pemilu 2024, Eko Sapta Putra: Masyarakat Harap Anies-AHY Pasangan

BeritaNasional.ID, Jakarta – Dinamika penentuan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 terus bergulir dan menjadi topik menarik tidak hanya bagi bagi elit partai politik namun juga dari kalangan masyarakat umum.

Salah seorang Kader Partai Demokrat, Eko Sapta Putra menyampaikan bahwa saat ini salah satu topik yang paling banyak dibahas masyarakat adalah pasangan Bapak Anies Baswedan dan Mas Agus Harimurti Yudhoyono dalam Pemilu 2024.

Hal tersebut, dia sampaikan setelah dirinya dalam beberapa kesempatan turun berdialog dengan masyarakat terkait dengan pemilu yang akan dilaksanakan tahun depan.

“Saya beberapa kali bertemu dengan kelompok masyarakat, khususnya yang ada di Sulawesi Selatan. Mereka datang dari berbagai profesi dan pekerjaan, mereka menginginkan Pak Anies dan Mas Agus bersama-sama pada Pilpres 2024,” ujarnya.

Selanjutnya, Eko Sapta menambahkan bahwa masyarakat meyakini kalau kedua tokoh ini memberikan harapan terkait perubahan yang selama ini menjadi keinginan rakyat Indonesia.

“Mereka sampaikan kepada kami, bahwa Pak Anies dan Mas Agus pasangan yang membawa harapan. Harapan untuk perubahan menuju masyarakat yang lebih sejahtera dan lebih terjamin pemenuhan hak-hak dasarnya, khususnya masyarakat yang ada di timur Indonesia,” tambahnya.

Berdasarkan hal tersebut, Kader Partai Demokrat ini menyampaikan jika keinginan untuk adanya perubahan imembuat banyak masyarakat Indonesia berharap dan berdoa semoga Pak Anies dan Mas Agus berpasangan dan ditakdirkan untuk memimpin bangsa ini.

“Sangat jelas Pasangan Capres dan Cawapres yang diinginkan oleh rakyat adalah Pak Anies dan Mas Agus, dan keinginan rakyat tentunya pasti lebih baik daripada pasangan yang hanya dipasang-pasangkan oleh para elit,” tuturnya. (AF)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button