Daerah

Ditengah Covid 19, Amure Fokus ke Dapil

 

BeritaNasional.ID  Parepare – Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, MSi melalui Amure Community Parepare, berbagi Paket Sembako kepada konstituennya yang diprioritaskan kepada warga kurang mampu yang terdampak Virus Covid-19. Jum’at (24/04/2020)

Anggota DPR RI Andi Muawiyah Ramly  mengatakan, sasaran dari aksi sosial ini memang diperuntukkan untuk konstituen yang telah berjuang bersama kami, dengan tetap memprioritaskan warga yang kurang mampu terlebih yang terdampak oleh virus Covid-19, kegiatan ini kami bagi ke masing-masing Kabupaten/Kota di Dapil kami.

Paket sembako berupa, beras, gula, minyak goreng, teh dan telur, diharapkan bisa meringankan kebutuhan warga yang kurang mampu, apalagi digunakan di Bulan Suci Ramadhan, semoga bantuan ini bernilai ibadah disisiNya, Tutur Amure.

Terkhusus di Kota Parepare, kami telah membagikan puluhan paket di beberapa wilayah yang terbagi di empat kecamatan, yang memang diperuntukkan bagi mereka yang kurang mampu, juga sebagai bentuk nyata kepedulian Amure dengan konstituen-konstituen di dapilnya, selain itu kami tetap menerapkan Pishycal Distancing dan Social Distancing dalam penyaluran bantuan tersebut. Akuh Andi Lutfi yang merupakan Ketua Tim Relawan Amure Community Parepare.

Menurut Wawan, salah satu tim relawan yang juga membantu mendistribusikan bantuan tersebut, mengatakan, bantuan seperti ini memang sangat dibutuhkan ditengah pandemi corona, belum lagi mereka masih harus mencari kebutuhan untuk keperluan keluarga, ditengah lesunya perekonomian saat ini.

Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si merupakan Anggota DPR RI Komisi X Membidangi Pendidikan dan Kebudayaan, Beliau juga salah satu Anggota Badan Kerja Sama Antar Parlemen DPR RI.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close