TNI Dan Polri

Ditengah Pandemi Covid-19, Personel Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto, Manfaatkan Lahan Kosong Menjadi Bermanfaat

BeritaNasional.ID Medan – Personel Subbag Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto ditengah pandemi Covid-19 menggunakan waktu luangnya dengan bertani serta berternak ikan lele dan ayam.

“Saya manfaatkan waktu luang dan libur dengan kegiatan yang positif juga menghasilkan di lahan kosong samping rumah yang saya kontrak dijalan bermula VII Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal,” pungkas Bripka Yogi Yanto.

Kegiatan sampingan diluar tugas yang dikerjakan adalah beternak lele dan ayam serta bertani juga membuat kerajinan tangan pot bunga dan hiasan dalam ruangan.

“Ditengah pandemi Covid-19, sepulang dari tugas saya lakukan kegiatan tersebut diatas, hasilnya ga begitu besar sih namun alhamdulillah dapat menghasilkan uang dan bisa membantu perekonomian keluarga,” sambung Bripka Yogi.

“Semoga apa yang saya lakukan ini dapat menginspirasi orang banyak di tengah pandemi Covid-19, lebih baik melaksanakan aktivitas yang bermanfaat dan menghasilkan uang untuk kita dan juga keluarga,” tutup Paur Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button