CitizenHukum & KriminalMetroSulawesi

Ditodong Badik, Harta Penumpang GrabCar Ini Ludes

image_pdf

BeritaNasional.ID, Makassar – RA (36) dirampok saat menumpang GrabCar di Jalan Tallasa City, Kota Makassar, Sabtu Malam (14/12).

Dalam keterangan kronologi saat dimintai keterangan di Polsek Tamalanrea, korban menjelaskan jika perampokan terjadi sekitar pukul 22.00 Wita.

Berawal saat dirinya baru tiba di Bandara Sultan Hasanuddin lalu memesan GrabCar tujuan Wisma Nirmalasari di Daerah Sekitar Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Beberapa saat kemudian, pelaku datang menjemput dan mengantar korban menuju lokasi tujuan menggunakan Mobil BRIO berwarna hitam dengan posisi korban duduk di samping supir Grab yang juga merupakan pelaku perampokan.

Namun, di tengah perjalanan tiba-tiba salah seorang pelaku muncul dari arah jok belakang mobil dan langsung mengancam korban menggunakan sebilah badik di leher. Lalu pelaku tersebut kemudian meminta dompet yang berisikan uang tunai sekitar 1.400.000 rupiah dan HP merk Xiaomi Redmi Note 7 dan jam tangan merk Eiger.

Selanjutnya, pelaku kemudian juga meminta tas yang dipakai korban. Setelah itu, pelaku kemudian menghentikan kendaraannya dan menyuruh korban untuk turun dari mobil pelaku di pinggir jalan.

Saat diwawancarai terkait insiden ini, RA yang berasal dari Kabupaten Morowali Utara ini mengungkapkan jika dirinya mengalami kerugian sekitar kurang lebih 5 juta rupiah. Terakhir, dirinya juga berharap aparat kepolisian dapat segera mengungkap kasus tersebut agar tidak lagi terjadi kejadian serupa di kemudian hari.

“Semoga aparat kepolisian dapat segera mengungkap kejadian ini, sehingga ke depan tidak ada lagi korban serupa yang berjatuhan,” tutupnya. (Rst)

Show More

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!
Close